Canvasser adalah aplikasi yang memudahkan tenaga penjual atau salesman dalam membuat pesanan penjualan. Kini kegiatan seperti mencatat pesanan penjualan serta cek harga dan stok barang dapat dilakukan kapanpun dan di manapun.
Namun karena Canvasser adalah aplikasi pendukung untuk software akuntansi Accurate Online, maka perlu ada langkah pengaturan awal yang dilakukan agar tim sales Anda bisa menggunakan Canvasser.
Berikut adalah langkah awal untuk mulai menggunakan aplikasi Canvasser.
1. Tambah pengguna di database Accurate Online
Hal ini dapat dilakukan oleh supervisor atau yang berwenang serta memiliki hak akses Administrator di Accurate Online perusahaan. Cukup tambah pengguna baru sebagai akun untuk salesman terkait.
Pilih menu Pengaturan lalu pilih Pengguna
Isi dengan email salesman terkait
2. Tambah data karyawan dan atur sebagai penjual
Melalui menu Karyawan di Accurate Online, tambahkan info di penjual terkait sebagai karyawan, beri tanda centang pada checkbox YA di bagian kolom Penjual dan isikan alamat email login salesman yang dibuat pada tahap pertama.
Pilih menu Perusahaan lalu pilih Karyawan
Aktifkan karyawan sebagai penjual
3. Mulai menggunakan Canvasser!
Setelah selesai, salesman terkait sudah langsung dapat login di aplikasi Canvasser lewat ponsel masing-masing dan mulai membuat pesanan penjualan dengan mudah!