Mudah Kelola Perpajakan Usaha
dengan add-on e-Faktur Pajak

Dengan add-on e-Faktur Pajak di Accurate Online, Anda dapat membuat faktur pajak, menghitung PPN yang harus dibayar hingga melaporkan Surat Pemberitahuan (SPT) Masa PPN secara mudah dalam satu aplikasi.

Coba Gratis 30 Hari
logo-efaktur

Dapatkan berbagai kemudahan dengan menggunakan add-on e-Faktur Pajak

Hemat Waktu

Kini Anda tidak perlu lagi bekerja keras melakukan ekspor/impor data dari Accurate Online ke aplikasi e-Faktur/e-SPT. Dengan add-on e-Faktur Pajak semua kegiatan tersebut dapat dilakukan di Accurate Online dan menghemat waktu kerja Anda.

Minim Kesalahan

Pilih langsung data yang ingin dilaporkan dari pencatatan yang sudah ada di Accurate Online. Terjadinya human error seperti salah ketik nominal, faktur yang lupa dimasukkan dan lainnya akan menjadi jauh berkurang.

Semua dalam Satu Aplikasi

Selain kemudahan dari add-on e-Faktur Pajak, Anda juga dapat langsung melaporkan pajak perusahaan melalui fitur e-Filing serta membuat ID Billing melalui fitur e-Billing di Accurate Online. Kini kegiatan perpajakan perusahaan Anda akan menjadi semakin mudah!

Fitur-Smartlink-Tax-Accurate-Online

Harga add-on e-Faktur Pajak

Kami mengerti bahwa masing-masing perusahaan memiliki tingkat kebutuhan yang berbeda dalam membuat faktur pajak keluaran. Maka dari itu add-on e-Faktur Pajak ini dapat Anda gunakan secara GRATIS untuk 50 faktur pajak keluaran pertama yang dibuat di setiap periode billing Accurate Online.

Jika Anda membutuhkan lebih dari 50 faktur pajak per bulan, maka akan ada biaya yang dikenakan untuk setiap faktur pajak keluaran yang berhasil dibuat di database Accurate Online Anda. Berikut adalah informasi biaya yang dikenakan :

JUMLAH FAKTUR HARGA PER FAKTUR
01 – 50 GRATIS
51 – 200 Rp 1.500
201 – 500 Rp 1.000
501 – 1000 Rp 800
> 1.000 Rp 600

* Jumlah faktur pajak keluaran dihitung per periode billing database Accurate Online (30 hari)
* Harga tertera belum termasuk PPN 10%

Jalankan Bisnis Anda lebih Mudah dan Cepat dengan Accurate Online

Coba Gratis 30 hari
ikuti Live Demo