Kenapa Saya Tidak Dapat Terhubung dengan Server Pada Accurate POS?

Pada perangkat tertentu ada skema untuk memberhentikan aplikasi yang sedang berjalan pada sistem Android yang bertujuan untuk menghemat baterai. Hal ini menyebabkan gangguan untuk saling terhubung antara  POS Client dengan POS Server. 

Untuk itu, silahkan ikuti langkah-langkah berikut untuk perangkat yang menjadi POS Server :

Langkah-langkah dalam pengaturan bahasa Indonesia :

  1. Pilih menu Pengaturan kemudian cari Apl Sistem / Aplikasi Sistem
  2. Pilih kelola Aplikasi. Akan muncul semua aplikasi pada perangkat Anda
  3. Pilih Accurate POS lalu akan muncul pengaturan untuk Accurate POS
  4. Pilih penghemat baterai. lalu akan muncul setelan latar belakang 
  5. Pilih Tidak ada pembatasan

Langkah-langkah dalam pengaturan bahasa Inggris :

  1. Pilih menu Setting kemudian cari Apps
  2. Lalu pilih Manage apps. Akan muncul semua aplikasi pada perangkat Anda
  3. Lalu pilih Accurate POS lalu muncul pengaturan untuk Accurate POS
  4. Pilih Battery saver. lalu akan muncul setelan latar belakang 
  5. Pilih No restrictions

*Catatan: Ada kemungkinan setiap perangkat akan berbeda cara pengaturan. Pastikan tidak ada pembatasan untuk menghemat baterai agar tetap menjalankan Aplikasi Accurate POS.