Accurate Indonesia Hadir di Bali Interfood dengan Doorprize dan Program Menarik yang Membantu para UMKM Lokal

oleh | Okt 4, 2023

Accurate Indonesia Hadir di Bali Interfood dengan Doorprize dan Program Menarik yang Membantu para UMKM Lokal

Untuk pertama kalinya, Accurate Indonesia ikut memeriahkan event akbar Bali Interfood 2023 yang diselenggarakan selama 3 hari, dari tanggal 07-09 September di Nusa Dua Convention Center, Bali.

Bali Interfood 2023 pada dasarnya adalah sebuah pameran akbar yang fokus dalam memamerkan beragam produk industri minuman, makanan, hotel, berikut cara pengemasannya.

Dalam acara kali ini, Accurate Indonesia menempati Booth No. E.007 dan berhasil memberikan banyak sajian program yang menarik untuk menyambut para pengunjung Bali Interfood 2023. Beberapa diantaranya adalah photo contest dan doorprize menarik.

Untuk program photo contest, setiap pengunjung Bali Interfood 2023 diberikan kesempatan untuk berfoto pada background yang telah disediakan. Lalu, pengunjung dipersilakan untuk mengunggah foto tersebut di feed akun Instagram mereka dengan disertai caption yang menarik.

Terdapat dua pemenang photo contest dengan total hadiah senilai 5 juta rupiah dalam bentuk Huawei Watch Fit 2 dan Harman Kardon Onyx Studio 7 Speaker.

Sedangkan untuk doorprize menarik, diberikan kepada dua pengunjung terpilih yang membeli sistem Accurate Online atau Accurate POS di Booth Accurate Indonesia. Pengunjung yang terpilih mendapatkan device Android POS dengan total hadiah senilai 10 juta rupiah.

Bagaimana, menarik bukan?

Lebih dari itu, Accurate Indonesia juga memeriahkan Bali Interfood dengan cara yang berbeda, yakni dengan menghadirkan Accurate Talks Bali.

Accurate TALKS sendiri pada dasarnya adalah suatu media edukasi bisnis dalam bentuk seminar yang dapat membantu para pelaku usaha untuk mendapatkan inspirasi bisnis agar bisa terus berinovasi dan mengembangkan bisnisnya.

Dalam acara tersebut, Accurate Talks berkolaborasi bersama Accurate Partner yaitu Aspire dan JCI Bali dengan pembahasan yang bertema “Automation strategies to maximize planning in FnB & Retail“.

Para peserta yang menghadiri acara ini diberikan kesempatan untuk berdiskusi secara langsung mengenai kendala bisnis yang sedang dialami saat ini dan mendapatkan solusi yang tepat dari para expertise.

Para expertise dan pembicara yang memeriahkan acara ini adalah Muhammad Zaki Yus & Rama selaku Regional Solution Manager Accurate, Maria Natashia selaku Partnership Launcher Aspire, dan Putu Agus Indra Wahyudi selaku Founder & CEO Suka Fried Chicken, Executive Vice President JCI Bali.

Bahkan, CEO Accurate Indonesia, Yosep Stephen, pun turut memeriahkan acara ini dengan memberikan welcoming speech-nya yang hangat.

Dengan kehadiran booth Accurate Indonesia di Bali Interfood 2023, diharapkan produk unggulan Accurate Indonesia, yaitu Accurate Online dan Accurate POS, bisa menjadi solusi terbaik untuk para pebisnis UMKM di Bali agar bisa menjalankan bisnisnya secara lebih mudah.

Nantinya, Accurate Indonesia pun akan menghadiri berbagai pameran lainnya di berbagai kota di Indonesia agar bisa secara langsung menyapa dan membantu setiap pebisnis UMKM untuk bisa berkembang.

Jadi, nantikan terus Accurate Indonesia di kota Anda.

bali interfood footer

Seberapa bermanfaat artikel ini?

Klik salah satu bintang untuk menilai.

1 pembaca telah memberikan penilaian

Belum ada yang memberikan penilaian untuk artikel ini 🙁 Jadilah yang pertama!