Pertama Kali Hadir di IIFEX 2023 Surabaya, Accurate Indonesia Disambut Antusiasme 1700 Pengunjung Lebih

oleh | Jul 10, 2023

source envato.

Pertama Kali Hadir di IIFEX 2023 Surabaya, Accurate Indonesia Disambut Antusiasme 1700 Pengunjung Lebih

Pada tanggal 15 – 18 Juni 2023 kemarin, Accurate Indonesia untuk pertama kalinya ikut memeriahkan Indonesia International Food Exhibition (IIFEX) 2023 yang diselenggarakan di Grand City, Kota Surabaya.

Dilansir dari laman Detik, Indonesia International Food Exhibition atau IIFEX 2023 Surabaya adalah sebuah pameran makanan dan minuman dengan skala internasional yang menghadirkan sebanyak lebih dari 250 perusahaan dari industri makanan dan juga minuman. Selain itu, acara ini juga dihadiri oleh 30 pebisnis UMKM dan pebisnis dari negara lain, seperti Malaysia, Tiongkong, Korea, Singapura, Jepang, Taiwan, dan Italia.

Pada event kali ini, Accurate Indonesia menempati booth Blok J012, Grand City Surabaya. Booth Accurate pun disambut hangat oleh para pengunjung IIFEX 2023 Surabaya. Tercatat, ada lebih dari 1700 pengunjung yang mengunjungi Booth Accurate Indonesia selama 4 hari acara tersebut berlangsung.

Selain itu, Accurate Indonesia pun berhasil menyabet Awards dalam kategori Most Interactive Stand di IIFEX 2023 Surabaya, sebuah penghargaan yang diberikan oleh penyelenggara IIFEX yakni Kristamedia Organizer kepada Accurate Indonesia karena berhasil menarik banyak pengunjung ke Booth Accurate.

Hal tersebut berhasil dilakukan oleh Accurate Indonesia karena mampu memberikan berbagai keseruan dan keuntungan kepada para pengunjung, seperti diskon pembelian Accurate Online, cashback, games menarik, dan masih banyak lagi.

Dengan kehadiran booth Accurate Indonesia di IIFEX 2023 Surabaya, diharapkan bisa menjadi solusi terbaik untuk para pebisnis UMKM agar bisa menjalankan bisnisnya secara lebih mudah.

Selain itu, Accurate Indonesia pun menghadirkan sesuatu yang berbeda, yaitu Accurate Talks, suatu media edukasi bisnis dalam bentuk seminar  yang dapat membantu para pelaku usaha untuk mendapatkan inspirasi bisnis agar bisa terus berinovasi dan mengembangkan bisnisnya.

 Kali ini, Accurate Talks bersama BTPN dan Tiktok Shop Indonesia berkolaborasi membawakan tema Collaboration Power: The right strategy to stay on top for SME”. Turut hadir juga secara virtual CEO Accurate Indonesia, yaitu Yosep Stephen, untuk memberikan welcoming speech pada para peserta Accurate Talks.

Sebanyak 65 peserta bisnis UMKM terlihat antusias melakukan diskusi secara langsung mengenai kendala bisnis yang sedang dialami saat ini dan mereka pun mendapatkan solusi tepat dari para expertise.

Nantinya, Accurate Indonesia pun akan menghadiri berbagai pameran lainnya di berbagai kota di Indonesia agar bisa secara langsung menyapa dan membantu setiap pebisnis UMKM untuk berkembang.

Jadi, nantikan terus Accurate Indonesia di kota Anda.

Pertama Kali Hadir di IIFEX 2023 Surabaya, Accurate Indonesia Disambut Antusiasme 1700 Pengunjung Lebih

Seberapa bermanfaat artikel ini?

Klik salah satu bintang untuk menilai.

0 pembaca telah memberikan penilaian

Belum ada yang memberikan penilaian untuk artikel ini 🙁 Jadilah yang pertama!

Efisiensi Bisnis dengan Satu Aplikasi Praktis!

Konsultasikan kebutuhan bisnismu dengan tim kami.

Jadwalkan Konsultasi

artikel-sidebar

Baim
Penulis blog lulusan sarjana manajamen bisnis yang mendalami dunia penulisan dan senang membagikan wawasan tentang duna manajemen kepada masyarakat luas.

Artikel Terkait