Kehadiran Accurate X iSeller di JIFHEX 2022 Sukses Berikan Banyak Keuntungan Untuk Pebisnis Yogyakarta

Bersama dengan iSeller, Accurate Indonesia turut serta dalam memberikan kemudahan untuk seluruh pebisnis UMKM di Yogyakarta dalam serangkaian acara Jogja International Food and Hospitality Expo atau JIFHEX 2022.

Acara yang diselenggarakan dari tanggal 05 sampai tanggal 07 Agustus lalu ini telah mengundang rasa antusiasme masyarakat Yogyakarta yang sangat tinggi. Salah satunya terlihat dari banyaknya para pengunjung yang memadati Booth Accurate Accurate x iSeller hingga lebih dari 150 pengunjung per hari.

Hal tersebut sesuai dengan yang dijelaskan oleh Cinthya selaku Commercial Partnership Manager Accurate Indonesia pada booth No. D 015-018 JIFHEX 2022.

“Antusias dari para pelaku usaha di Jogja ini oke banget ya, bisa dilihat dari banyaknya pengunjung di booth kami yang ingin mengetahui layanan dan fitur dari Accurate Online dan juga iSeller.” ujar beliau pada Minggu (7/8) kemarin.

Di acara JIFHEX 2022, Accurate Indonesia turut memperkenalkan layanannya yaitu aplikasi bisnis yang lengkap untuk membantu para pelaku usaha dalam mengelola, mengawasi dan menyajikan laporan keuangan bisnisnya dengan mudah yaitu dikenal dengan Accurate Online.

Selain itu, Accurate Online juga memiliki fitur yang memudahkan proses operasional dalam bisnis seperti, proses manajemen persediaan, pengelolaan dan pelaporan perpajakan, integrasi ke berbagai aplikasi serta software penunjang bisnis lainnya, dan masih banyak lagi.

“Dengan adanya Accurate Online kami berharap bisa membantu para pelaku usaha khususnya UMKM agar siap naik kelas dengan digitalisasi bersama, serta memanfaatkan fitur yg sudah terintegrasi dengan iSeller. Jadi sudah bisa kelola penjualan, pengiriman, dan keuangan dari berbagai marketplace lebih mudah dan efisien waktu hingga 80%.” jelas Cinthya.

Selain itu, Accurate Indonesia dan iSeller juga memberikan paket bundling promo serta berbagai macam keuntungannya lainnya yang hanya bisa didapatkan secara exclusive dalam acara JIFHEX 2022. 

Selain menghadirkan berbagai brand terkemuka dalam industri FnB, HORECA (Hotel, Restoran, dan Café) hingga teknologi, pameran F&B terbesar di Yogyakarta dan Jawa Tengah ini juga turut dimeriahkan oleh penampilan demo masak dari Chef Juna Rorimpandey, Chef Achen (Ny. Liem Rose Brand), dan professional chef lainnya.

Masih ada banyak lagi keseruan yang dihadirkan oleh kerjasama strategis antara Accurate Indonesia dan iSeller, Anda bisa mencari tahunya sendiri dengan klik banner di bawah ini.

Accuratexiseller
ibnu

Lulusan S1 Ekonomi dan Keuangan yang menyukai dunia penulisan serta senang membagikan berbagai ilmunya tentang ekonomi, keuangan, investasi, dan perpajakan di Indonesia