Seru! Accurate dan iSeller akan Berkolaborasi di JIFHEX 2022

Sebagai penyedia aplikasi bisnis nomor satu di Indonesia, Accurate Indonesia akan mengambil bagian di perhelatan besar bernama JIFHEX 2022.

Dalam pameran B2B makanan, minuman, bakery, hotel, restoran dan café kali ini, Accurate Indonesia akan menghadirkan berbagai kejutan yang sangat menarik untuk setiap pengunjung, salah satunya adalah Collaboration Exhibition atau Co-Exhibition dengan iSeller.

Hal ini senada dengan yang diungkapkan oleh Head of Marketing Accurate Indonesia, Baskara Aji.

”Di JIFHEX kali ini, kami berkolaborasi dengan iSeller untuk memberikan solusi bisnis terlengkap bagi pebisnis di Jogja. Jadi tidak hanya dari sisi aplikasi Accurate dan iSeller yang terintegrasi, tetapi booth kami juga terintegrasi” ujarnya.

Seperti yang dijelaskan dalam laman indorichexpo, JIFHEX atau Jogja International Food & Hospitality Expo adalah suatu pameran B2B yang bergerak pada bidang FnB dan terbesar yang diadakan di Yogyakarta.

Acara ini akan diselenggarakan selama 3 hari, dari tanggal 5 hingga 7 Agustus 2022 di Jogja Expo Center (JEC), Yogyakarta. Di dalamnya akan dihadirkan berbagai macam produk dari berbagai industri FnB, mulai dari makanan, minuman, teknologi pendukung industri di bidang hotel, restoran dan café, hingga pengemasan produk.

Perlu Anda ketahui bahwa Accurate Indonesia adalah pengembang aplikasi bisnis dan akuntansi dan dengan produk Accurate yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun dan melayani berbagai jenis industri perusahaan di Indonesia seperti trading, dagang, jasa, distributor, kontraktor dan manufaktur.

Accurate memiliki fitur yang memudahkan proses operasional dalam bisnis seperti, proses manajemen persediaan, pengelolaan dan pelaporan perpajakan, integrasi ke berbagai aplikasi serta software penunjang bisnis lainnya, dan masih banyak lagi.

Dengan lebih dari 483.000 pengguna di seluruh Indonesia, Accurate juga berhasil mendapatkan Top Brand Award untuk kategori software akuntansi selama 7 tahun berturut-turut dari tahun 2016 hingga 2022.

Pada tahun ini, Co-Exhibition yang dilakukan antara Accurate dan iSeller akan berada di booth No. D15-18. Aji turut menjelaskan bahwa akan ada sesuatu yang unik dan menarik dari kegiatan ini.

”Tentu kolaborasi kami tidak hanya sekedar integrasi booth saja. Sudah kami siapkan berbagai kegiatan dan promo spesial yang hanya bisa didapatkan di booth Accurate dan iSeller nanti”, jelasnya.

Jadi, untuk Anda yang ingin datang ke booth Accurate di JIFHEX, Anda bisa langsung melakukan online registration dengan klik banner di bawah ini.

Seberapa bermanfaat artikel ini?

Klik salah satu bintang untuk menilai.

2 pembaca telah memberikan penilaian

Belum ada yang memberikan penilaian untuk artikel ini :( Jadilah yang pertama!