Road Show ACCURATE START X UOB Sukses Diselenggarakan di Tengah Derasnya Guyuran Hujan Jakarta

Tepat pada hari kamis tanggal 22 September 2022 kemarin, acara Road Show Accurate Start atau ASTART X UOB sukses diselenggarakan secara offline di UOB Plaza Jakarta lantai 46, Jln. MH Thamrin, Jakarta Pusat.

Walaupun pada hari tersebut kota Jakarta sempat diguyur hujan deras, namun hal tersebut tidak membuat semangat para peserta menjadi kendur. Tercatat ada sebanyak 60 peserta yang antusias untuk mengikuti acara luar biasa ini. Mereka berasal dari berbagai latar belakang bidang bisnis dan industri.

Hal ini didukung dengan pernyataan dari Chintya, selaku Commercial Partnership Manager Accurate Indonesia yang mengatakan “meski tadi sempat diguyur hujan, tapi Alhamdulillah acara ASTART tetap berjalan dengan lancar dan antusiasme peserta begitu tinggi terlihat dari begitu banyaknya pertanyaan dari para peserta kepada para pembicara”.

Event ASTART sendiri adalah suatu “Business Check-Up Workshop” yang membahas kemudahan dalam mengelola dan menjalankan bisnis, termasuk membuat laporan. Sehingga, pebisnis tidak perlu lagi merasakan repotnya membuat laporan secara manual.

Event yang bertajuk “Accurate START Accelerate Innovation in Digital Finance with Accurate and UOB Indonesia” inipun diselenggarakan dengan sesi tanya jawab dan diskusi hangat antara para peserta dan pembicara. Bahkan, tercatat ada 5 peserta terbaik yang berhasil mendapatkan merchandise eksklusif dari Accurate Indonesia dan UOB.

Selain itu, para setiap peserta yang menghadiri acara ini juga mendapatkan keuntungan Promo cashback sebesar Rp 250.000 ribu setiap pembelian Promo Bundle UOB dan Accurate Online, konsultasi bisnis secara gratis, e-certificate, hadiah voucher belanja, merchandise, coffee/tea break, dan masih banyak lagi

Vivi Thendean selaku Business Banking National Sales Funding Head UOB Indonesia mengatakan “Ini menjadi acara perdana kami dalam menjalankan event offline, dan wujud nyata dari kolaborasi kerja sama yang UOB bangun dengan Accurate Indonesia”

Dalam event offline tersebut, Accurate Indonesia pun turut menghadirkan Guest Speaker dari Head of Business Development Ralali, yaitu Marley Bernando Ilham yang membahas mudahnya mengelola bisnis dengan memanfaatkan teknologi digital.

Untuk Anda yang berada di luar Jakarta, Anda tidak perlu khawatir. Kenapa? Karena event luar biasa ini juga akan diselenggarakan di berbagai kota besar lainnya di pulau Jawa, Sumatera, hingga Bali.

Kerja sama antara Accurate Indonesia dan UOB pun tidak berhenti di sana. Saat ini, Accurate Online menjadi salah satu solusi digital penunjang bisnis yang ada di dalam platform UOB BizSmart. Sehingga, para penggunanya bisa mengelola beberapa proses bisnis seperti penjualan, pembuatan faktur, penggajian, akuntansi, dan masih banyak lagi.

Lalu, keuntungan apalagi yang bisa didapat dari adanya kerjasama Accurate Online dan UOB ini? Cari tahu selengkapnya dengan klik tautan gambar di bawah ini.

ibnu

Lulusan S1 Ekonomi dan Keuangan yang menyukai dunia penulisan serta senang membagikan berbagai ilmunya tentang ekonomi, keuangan, investasi, dan perpajakan di Indonesia