4 Hari Berpartisipasi di Sial Interfood 2022, Accurate Sukses Bantu Ribuan Pebisnis FnB di Indonesia

Gelaran event akbar Business to Business (B2B) yang bergerak dalam dunia FnB, yakni Sial Interfood, yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, resmi berakhir pada hari Sabtu, 12 November 2022.

Pada Event yang bertepatan dengan Hari Ritel Nasional ini, terdapat satu perusahaan penyedia aplikasi bisnis ternama di Indonesia yang turut berpartisipasi, yakni Accurate Indonesia. Perusahaan tersebut bekerja sama kembali dengan iSeller untuk membantu para pebisnis FnB di Indonesia.

Hal tersebut pun disambut baik oleh para pebisnis FnB yang mengunjungi Sial Interfood 2022. Tercatat, ada lebih dari 2000 visitor yang antusias mengunjungi booth Accurate X iSeller dan banyak dari mereka yang tertarik menggunakan produk dari Accurate Indonesia.

Dengan kesuksesan Accurate Indonesia dalam event tersebut, CEO Accurate Indonesia, Yosep Stephen, berharap Accurate bisa terus menjadi salah satu penyedia tools yang bisa digunakan oleh seluruh pebisnis di Indonesia agar bisa berekspansi dan go digital di tahun 2023.

“Semoga tahun 2023 nanti UMKM dari yang kecil menengah hingga yang besar dapat berkembang dan harapannya Accurate bisa menjadi salah satu bagian perusahaan di Indonesia yang bisa membantu perkembangan usaha UMKM. Kami juga berharap pertumbuhan bisnis di Indonesia pada tahun 2023 menjadi lebih signifikan dibanding tahun 2022. Dan semoga resesi yang sering diberitakan dapat dicegah dan pertumbuhan ekonomi 2023 dapat terus berkembang.” Jelasnya.

Hal senada pun turut diharapkan oleh Head of Marketing Accurate Indonesia, Baskara Aji.

“Menurut saya, di tahun 2022 ini kan semakin kelihatan ya bisnis-bisnis sudah semakin berkembang dan terlihat dari Sial interfood yang ramai sekali, jadi diharapkan bisnis di tahun 2023 akan semakin besar lagi. Untuk seluruh UMKM juga masih ada waktu nih di tahun 2023 untuk lebih mempersiapkanlah biar tidak kaget saat terjadinya lonjakan orderan. Dan jika nantinya membutuhkan dukungan untuk usahanya, Accurate siap mendukung terkait dari laporan keuangan dan POS nya.” Katanya.

Acara yang diselenggarakan dari tanggal 9 November 2022 tersebut, sukses mendatangkan ratusan ribu pengunjung dari berbagai latar belakang yang telah mempunyai bisnis FnB atau yang baru mulai merintis bisnis. Selain itu, terdapat banyak sekali kemeriahan yang ada di dalamnya, seperti kompetisi memasak, demo memasak dari berbagai booth, dan masih banyak lagi.

Pada acara tersebut, Accurate Indonesia pun berterima kasih pada seluruh para visitor yang sudah antusias mengunjungi boot Accurate x iSeller.

“Buat semua pengunjung sial 2022 yang hadir dari di tanggal 9-12 November. Terima kasih atas waktunya untuk mampir dan konsultasi dengan tim kami. Semoga Accurate bisa memberi jawaban dan membantu bapak/ibu memikirkan bagaimana memberikan solusi yang terbaik untuk perkembangan bisnis bapak/ibu ke depannya. Mampir ke event event kami selanjutnya dan dapatkan promo dan penawaran terbaik”, tutup Yoseph di Jakarta Pusat.

Seberapa bermanfaat artikel ini?

Klik salah satu bintang untuk menilai.

0 pembaca telah memberikan penilaian

Belum ada yang memberikan penilaian untuk artikel ini :( Jadilah yang pertama!

As you found this post useful...

Follow us on social media!

We are sorry that this post was not useful for you!

Let us improve this post!

Tell us how we can improve this post?

ibnu

Lulusan S1 Ekonomi dan Keuangan yang menyukai dunia penulisan serta senang membagikan berbagai ilmunya tentang ekonomi, keuangan, investasi, dan perpajakan di Indonesia