(Kiri ke kanan: Bapak Hendra Gunawan – Presiden Direktur, UOB Indonesia, Bapak Darwin Tjoe – Founder, Accurate, Bapak Henry Choi – Direktur Consumer Banking, UOB Indonesia, Bapak Yosep Stephen – CEO, Accurate)

Signing Ceremony dan Peluncuran Kolaborasi UOB BizSmart dan Accurate

UOB Indonesia menjalin kerja sama dengan Accurate melalui penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Agreement (MoU) secara daring pada tanggal 10 September 2021. MoU ini menjadi komitmen bagi kedua belah pihak untuk menghadirkan solusi UOB BizSmart bagi pemilik bisnis, khususnya UMKM untuk mendapatkan solusi pembukuan dan pengelolaan keuangan yang lebih baik. UOB BizSmart merupakan layanan berbasis cloud yang dirancang untuk membantu UMKM dalam meningkatkan efisiensi dalam mengoperasikan bisnis.

Presiden Direktur UOB Indonesia, Bapak Hendra Gunawan mengatakan bahwa kerja sama dengan Accurate merupakan suatu hal yang positif untuk mendukung pertumbuhan bisnis UMKM di Indonesia, terutama di masa mendatang.

Kolaborasi strategis kami dengan Accurate, salah satu penyedia software accounting terbesar di Indonesia semakin memperkuat kemitraan ekosistem yang telah kami bangun untuk memberikan nilai tambah bagi nasabah UMKM kami. Melalui pemanfaatan teknologi yang mudah dan sederhana, nasabah dapat meningkatkan efisiensi manajemen keuangan mereka dan meningkatkan daya saing sehingga mereka dapat berfokus dalam mengembangkan usaha yang lebih berkelanjutan. Lebih dari itu, kolaborasi ini kami yakini akan membantu berbagai pihak dalam mendorong pertumbuhan UMKM di Indonesia khususnya melalui tranformasi digital,” ujar Bapak Hendra Gunawan dalam Virtual MoU Signing Ceremony UOB dan Accurate, Jumat (10/9/2021).

Dalam kesempatan yang sama, Founder Accurate, Bapak Darwin Tjoe menyampaikan kegembiraannya atas kerja sama antara UOB Indonesia dan Accurate untuk dapat menjajaki kolaborasi mengembangkan platform bisnis yang memudahkan banyak UMKM di Indonesia secara keseluruhan.

Melalui kerjasama ini, kami sungguh berharap Accurate bisa turut berkontribusi positf dalam program UOB BizSmart dengan memberikan solusi pembukuan dan perpajakan yang lengkap dan komprehensif juga mudah dipakai. Kami juga berharap pengguna Accurate bisa mendapatkan pengalaman yang lebih mudah dalam megelola keuangan dan transaksi perbankan, sesuai dengan slogan Accurate, Bisnis jadi mudah,” papar Bapak Darwin Tjoe, Jumat (10/9/2021).

Accurate adalah software akuntansi dan bisnis di Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun dan melayani berbagai jenis pembukuan perusahaan di Indonesia seperti yang bergerak dibidang trading, dagang, jasa, distributor, kontraktor dan manufaktur.

Accurate Online juga memilik fitur yang memudahkan proses operasional dalam bisnis seperti, proses manajemen persediaan, pengelolaan dan pelaporan perpajakan, integrasi ke berbagai aplikasi dan software penunjang bisnis lainnya, dan masih banyak lagi.

Sampai saat ini, software Accurate telah mendapatkan penghargaan Top Brand 2016 hingga 2021 berturut-turut dengan kategori Software Akuntansi Terbaik di Indonesia

Dalam acara tersebut juga dilakukan pertukaran plakat secara simbolis antara Bapak Charles Anthony Bunaidi selaku Business Development and Strategic Alliance Head dari UOB Indonesia dan Bapak Yoseph Stephen selaku CEO PT Cipta Piranti Sejahtera selaku pengembang Accurate.

accurate dan bizsmart 2 terbaru

(Kiri ke kanan: Bapak Charles Anthony Bunaidi – Business Development and Strategic Alliance Head, UOB Indonesia, Bapak Yosep Stephen – CEO, Accurate Indonesia)

Dengan bergabungnya Accurate pada program UOB BizSmart diharapkan dapat membantu digitalisasi bisnis UMKM di Indonesia menjadi lebih mudah, terjangkau, dan juga terintegrasi.

Oleh karena itu, pada kesempatan ini kami ingin mengajak semua rekan-rekan UOB Indonesia untuk dapat menfaatkan kolaborasi ini untuk dapat lebih banyak membantu bisnis UMKM di Indonesia GO DIGITAL.

Untuk mengetahui kerjasama dan promo yang diberikan untuk program ini lebih jauh, Anda bisa mengaksesnya melalui halaman ini.

Sekilas tentang UOB BizSmart

UOB BizSmart adalah solusi digital yang dirancang khusus oleh UOB Indonesia untuk membantu UMKM mempermudah bisnis mereka di era digital. Dengan beberapa fungsi bisnis terintegrasi dalam satu platform digital, para pengusaha UMKM dapat memanfaatkan informasi real – time terkait kegiatan operasional dan keuangan perusahaan untuk membuat keputusan bisnis yang tepat dan menghasilkan arus kas yang lebih baik.

Sekilas tentang Accurate

Accurate adalah software akuntansi dan bisnis buatan Indonesia yang sudah berdiri lebih dari 20 tahun dan melayani berbagai jenis pembukuan perusahaan di Indonesia seperti yang bergerak dibidang trading, dagang, jasa, distributor, kontraktor dan manufaktur.

Accurate Online juga memilik fitur yang memudahkan proses operasional dalam bisnis seperti, proses manajemen persediaan, pengelolaan dan pelaporan perpajakan, integrasi ke berbagai aplikasi dan software penunjang bisnis lainnya, dan masih banyak lagi.

Sampai saat ini, software Accurate telah mendapatkan penghargaan Top Brand 2016 hingga 2021 berturut-turut dengan kategori Software Akuntansi Terbaik di Indonesia.