Accurate Online X Paybill : Solusi Kemudahan Kelola Tagihan pada Bisnis

Pengelolaan tagihan pada pelanggan memang terkadang menjadi hal yang cukup memakan waktu, terlebih jika Anda menggunakan pembukuan manual dan melakukanya dengan memeriksa seluruh tagihan dan mencocokannya di catatan pembukuan satu persatu.

Berapa banyak waktu yang Anda buang untuk melakukan hal tersebut? Pastikan juga Anda tidak salah mencatat semua transaksi dan tagihan tersebut! Karena jika itu terjadi, kesalahan tersebut bisa merusak hubungan antara Anda dan pelanggan bisnis, yang secara keseluruhan hal itu akan buruk bagi kelangsungan bisnis Anda.

Pengintegrasian Accurate Online dan Paybill adalah solusi bagi Anda yang ingin meminimalisir kesalahan pencatatan transaksi, pengelolaan kas usaha, dan tagihan bisnis.

Dengan mengintegrasikan Accurate Online dengan akun Paybill Anda, tentunya ini akan menjadi solusi untuk kemudahan proses pembukuan sekaligus mendapatkan layanan e-invoicing yang didesain untuk memenuhi seluruh kebutuhan pembuatan tagihan (invoice)  perusahaan secara cepat, tepat, dan akurat.

Baca juga: Belum Lapor Pajak Badan Usaha? Tenang, di Accurate Online Bisa!

Kemudahan Melalui Integrasi yang Tepat

Layanan integrasi ini berorientasi pada kemudahan yang akan Anda dapatkan pada proses penagihan, pemantauan arus kas, dan juga pembukuan.

Hal hebat lainnya yang akan Anda dapatkan atas integrasi ini adalah mulai dari :

  • Pengiriman invoice melalui media online seperti email, SMS dan whatsapp,
  • Membuat pengingat otomatis,
  • Menyediakan berbagai fasilitas pembayaran online untuk pelanggan,
  • Mengirimkan notifikasi status pembayaran ke pelanggan,
  • Memonitor status pembayaran per pelanggan atau group pelanggan melalui dashboard,
  • Melakukan update status pembayaran secara otomatis di aplikasi Accurate Online,
  • Tersedia dalam versi mobile apps,
  • Bisa mengunduh report file dalam format Excel.

accurate x paybill

Bagaimana cara Melakukan Integrasi ini?

Mengintegrasikan aplikasi Accurate Online dan Paybill begitu mudah. Cukup daftar di paybill melalui link ini, kemudian masuk ke menu buat tagihan dan klik icon Accurate. Selanjutnya tinggal ikuti saja instruksi yang diberikan dan Anda sudah bisa mengelola tagihan Anda dengan aplikasi Paybill Invoicing.

Anda juga bisa mempelajari proses integrasi ini melalui fitur Accurate Store pada Accurate Online atau tautan ini. Biaya integrasi dikenakan sebesar 20 ribu setiap bulan dan gratis selama pemakaian di bulan pertama.

Merasa kesulitan? Anda bisa melihat caranya melalui gambar di bawah ini :

accurate dan paybill

Baca juga: Accurate Online dan iSeller: Perpadauan Tepat untuk Bisnis yang Hebat

Langkah Kecil untuk Membuat Bisnis Lebih Baik

Integrasi ini akan menghapus kompleksitas dari proses penagihan utang kepada pelanggan Anda sekaligus memudahkan pencatatan pembukuan secara menyeluruh. Hal ini juga  dapat meningkatkan hubungan baik antara Anda dan pelanggan Anda karena manfaat yang cukup besar bagi kedua belah pihak dan sangat baik untuk bisnis.

Untuk mengetahui lebih jauh tentang proses integrasi Accurate Online dan Paybill, Anda bisa mengaksesnya melalui tautan ini.

Belum menggunakan Accurate Online atau masih ragu menggunakannya? Anda bisa mencoba menggunakan Accurate Online secara gratis selama 30 hari melalui tautan di bawah ini :

accurate fokus pengembangan