Lebih Mudah Melakukan Pembayaran Accurate Online dengan Virtual Account

Apakah Anda pengguna Accurate Online atau tertarik menggunakan Accurate Online? Sebagai informasi, sistem pembayaran di Accurate Online adalah berlangganan, baik itu per bulan ataupun per tahun. Anda dapat memilih paket yang sesuai dengan bisnis Anda. Untuk mengetahui daftar harga berlangganan, Anda dapat mengetahuinya melalui tautan ini.

Jika Anda sudah lama menggunakan Accurate Online, tentu Anda mengetahui bahwa cara pembayaran tagihan dan deposit Accurate Online bisa melalui dua cara, yaitu transfer manual dengan kode unik dan juga pembayaran auto billing dengan menggunakan kartu kredit.

Sebagai bentuk efisiensi dan mewujudkan kemudahan proses pembayaran, Accurate Online telah menghadirkan metode pembayaran Virtual Account yang akan menggantikan metode pembayaran manual dengan kode unik untuk proses pembayaran lebih cepat dan lebih baik.

Perbedaan Metode Pembayaran Manual dengan Virtual Account di Accurate Online

Berikut ini adalah perbedaan antara pembayaran melalui Virtual Account (VA) dengan pembayaran transfer manual dengan kode unik:

  • Pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) menggunakan nomor virtual yang akan berubah saat mengaktifkan database dan nomor tersebut akan ter-create secara otomatis sesuai dengan database yang dibuat.
  • Pembayaran Transfer Manual dengan kode unik menggunakan nomor rekening dengan yang hanya ditujukan ke A/N: PT. CIPTA PIRANTI SEJAHTERA.
  • Untuk pembayaran menggunakan Virtual Account (VA), pembayaran akan langsung terverifikasi (real time) pada saat Anda selesai melakukan pembayaran.
  • Untuk metode pembayaran Transfer Manual dengan kode unik membutuhkan sedikit jeda waktu untuk memverifikasi pembayaran setelah Anda selesai melakukan pembayaran terutama jika kode unik tidak cocok.
  • Pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) tidak menggunakan 3 digit kode unik dibelakang nominal pembayaran. Sedangkan untuk metode pembayaran Transfer Manual akan menggunakan 3 digit kode unik dibelakang nominal pembayaran dan harus disertakan pada saat melakukan pembayaran.
  • Jika Anda melakukan deposit untuk melakukan perpanjangan, jika menggunakan Virtual Account (VA) Anda tidak perlu melakukan penambahan deposit terlebih dahulu dari halaman billing atau area penagihan.

Baca juga: e-Faktur Kini Hadir di Accurate Online untuk Solusi Total Perpajakan Bisnis Anda

Kelebihan Pembayaran Menggunakan Virtual Account

  • Pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) lebih mudah karena Anda hanya akan menggunakan satu nomor VA yang sama saat aktivasi database, perpanjangan, dan melakukan deposit.
  • Pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) tidak membutuhkan waktu yang lama untuk verifikasi pembayaran.
  • Karena tidak menggunakan kode unik saat melakukan pembayaran, melakukan pembayaran menggunakan Virtual Account (VA) dapat minimalisir kesalahan nominal transfer.

Baca juga: Bisnis Anda Punya Banyak Cabang? Coba Add On Multi Branch Accurate Online

Proses Pembayaran yang Mudah akan Meningkatkan Efisiensi

Metode pembayaran melalui Virtual Account akan membuat proses pembayaran aktivasi dan perpanjangan database akun Accurate Online Anda menjadi lebih mudah dan praktis, dengan begitu akan meminimalisir kesalahan, waktu yang terbuang dan meningkatkan efisiensi dalam bisnis Anda.

Dengan proses verifikasi secara real time, tentu tidak akan ada lagi kasus dimana Anda harus menunggu proses verifikasi pembayaran perpanjangan dan aktivasi database akun Anda, sedangkan Anda harus menggunakan Accurate Online untuk kebutuhan pengelolaan finansial dan pembukuan bisnis dengan segera.

Belum menggunakan software akuntansi Accurate Online? Anda bisa mencoba menggunakan Accurate Online secara gratis selama 30 hari melalui tautan pada gambar di bawah ini:

accurate 3 banner bawah