Bisnis Anda Punya Banyak Cabang? Coba Add On Multi Cabang Accurate Online

Mengunjungi dan memeriksa bisnis Anda setiap hari sangat penting untuk memenuhi ekspektasi tingkat produksi perusahaan Anda. Tetapi apakah selalu mungkin bila bisnis Anda memiliki banyak kantor cabang?

Tidak, ini adalah hal yang sangat menantang bukan? Akan sangat sulit untuk mengunjungi semua cabang setiap hari dan akan lebih buruk lagi jika cabang tersebut berlokasi di daerah, kota atau provinsi lain.

Untuk mengendalikan semuanya dan menangani keuangan bisnis pada banyak cabang secara lebih efisien, Anda harus merampingkan proses keuuangan dan pembukuan Anda dengan teknologi.

Baca juga: Kelola Gaji Lebih Mudah dengan Add On BCA Payroll di Accurate Online

Masalah Saat Bisnis Anda Memiliki Banyak Cabang

Tujuan dari banyak calon wirausaha atau pemilik UKM di seluruh dunia adalah untuk mengembangkan perusahaan dan bisnis mereka dan memiliki banyak cabang.

Banyak perusahaan berkembang dengan menambah kantor atau toko di berbagai kota atau negara. Ekspansi ke pasar baru memberikan peluang berharga bagi perusahaan sekaligus menghadirkan tantangan yang perlu diatasi agar berhasil.

Masalah utama saat mengelola multi cabang adalah sulitnya untuk berkolaborasi dengan karyawan dari lokasi yang berbeda. Anda tidak bisa untuk membuang banyak waktu, sementara Anda sebagai pemilik bisnis memiliki banyak tugas di meja Anda, seperti untuk memantau akun dan laporan keuangan, dan banyak lagi .

Dengan penerapan teknologi yang tepat, Anda dapat menjalankan bisnis Anda dengan sukses. Inilah yang harus Anda lakukan segera untuk menghindari masalah yang semakin besar di kemudian hari.

Baca juga: Accurate Online dan iSeller: Perpaduan Tepat untuk Bisnis yang Hebat

Add On Multi Branch Accurate Online Menyederhanakan Semua

Bisnis yang berkembang harus menetapkan atau memperbarui sistem untuk memantau arus kas, melacak inventaris dan pengiriman, laba rugi percabang dan banyak aspek keuangan dalam bisnis lainnya.

Jika Anda masih menggunakan pembukuan manual untuk memantau seluruh cabang tentu akan sangat menyulitkan, memakan banyak waktu, dan rentan menimbulkan kesalahan yang bukan tidak mungkin akan berdampak pada keberlangsungan bisnis Anda.

Jika Anda adalah pengguna Accurate Online, kini Anda bisa dengan mudah mengelola dan memantau proses transaksi, stok dan data finansial pada banyak cabang dengan menggunakan add on Multi Cabang yang bisa Anda pasang melalui fitur Accurate Store.

Add on multi cabang ini nantinya akan memudahkan pencatatan transaksi pada bisnis yang memiliki operasional di berbagai daerah atau berbeda lokasi.

Baca juga: Punya banyak Unit Bisnis, Departemen, dan Proyek? Coba Fitur Cost and Profit Center

Bagaimana Cara Mengaktifkan Add On Multi Branch Ini?

Tertarik menggunakan fitur ini untuk pengelolaan bisnis yang lebih baik? Berikut adalah hal yang harus diperhatikan sebelum Anda menggunakan add on ini:

  • Modul multi cabang akan menjadi sebuah fitur tambahan (add-on) dengan nama Multi Branch.
  • Pengguna Accurate Online dapat mengaktifkan/ menonaktifkan add-on Multi Branch ini melalui menu Accurate Store yang ada di dalam menu Pengaturan.
  • Add-on Multi Branch ini merupakan fitur berbayar dengan harga Rp 90.000 / cabang dan belum termasuk PPN 10%

Siap untuk membuat setiap cabang pada bisnis Anda terkelola dengan baik? Gunakan Add on multi branch Accurate Online untuk efisiensi menyeluruh pada proses pembukuan dan keuangan cabang dalam bisnis Anda.

Belum menggunakan software akuntansi Accurate Online? Coba Accurate Online secara gratis selama 30 hari untuk proses pembukuan bisnis yang lebih mudah melalui tautan pada gambar dibawah ini:

accurate 2