Pantau Keuangan Bisnis saat #dirumahaja dengan Accurate Online

Seperti yang kita tahu, saat ini pemerintah tengah menggaungkan social distancing dan kampanye #dirumahaja untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19 lebih luas. Dan harus kita akui bahwa hal ini juga membatasi produktifitas kita, terutama bagi Anda pemilik bisnis atau Anda yang berprofesi untuk memantau keuangan suatu bisnis dan pengembangan usaha secara langsung

Teknologi adalah solusi yang tepat untuk saat ini. Disaat masa genting, melakukan apapun dari rumah akan sangat memungkinkan jika Anda menggunakan alat yang tepat dan sesuai kebutuhan bisnis, termasuk untuk pemantauan keuangan dan pembukuan usaha.

Jika Anda menggunakan Accurate Online, tentu Anda bisa dengan mudah melakukan pemantauan proses keuangan bisnis dan pembukuan kapanpun dan dimana pun Anda mau.

Baca juga : Mengetahui Secara Lengkap 2 Metode Akuntansi : Kas dan Akrual

Kelola Bisnis #dirumahaja pakai Accurate Online

Jadi bagi Anda pemiliki bisnis dan akuntan yang menggunakan Accurate Online, Kami tetap berusaha untuk semaksimal mungkin memberikan layanan terbaik untuk pada proses pembukuan guna pengembangan bisnis di tengah pandemi yang sedang berlangsung.

Untuk mengetahui lebih jauh apa yang bisa Accurate Online lakukan saat Anda menjalankan bisnis #dirumahaja, mari kita ketahui lebih detail :

Stok barang tetap terpantau secara real time

Bagi Anda pengguna Accurate Online yang memiliki banyak gudang, Anda tidak perlu keluar rumah jika hanya untuk memastikan stok produk Anda. Accurate Online memiliki fitur yang akan memudahkan Anda dalam memantau stok produk, bahkan jika Anda memiliki banyak gudang. Jadi biarkan Accurate Online yang bekerja untuk Anda sementara Anda #dirumahaja

Baca juga : Mengetahui Pentingnya dan Cara Membuat Laporan Stok Barang

Tetap bisa memantau setiap cabang

Mungkin Anda memiliki apotek atau toko obat dengan banyak cabang, dan mengharuskan Anda tetap membuka usaha Anda untuk membantu banyak orang yang sedang sakit. Hal ini mungkin bisa dipertimbangkan. Tapi Anda tidak perlu repot untuk mengunjungi cabang satu persatu hanya untuk mengambil berkas keuangan bisnis per-cabang.

Dengan Accurate Online, Anda bisa memantau seluruh proses keuangan dan performance dari setiap cabang secara realtime. Jadi untuk sekarang, lebih baik #dirumahaja.

Buat invoice dengan mudah dan kirim melalui email

Saat ini, sebisa mungkin hindari interaksi dan kontak langsung pada orang lain, hal ini untuk meminimalisir penularan virus Covid-19.

Jika Anda terpaksa untuk melakukan penjualan dan pembuatan invoice, Anda bisa menggunakan Accurate Online untuk membuat invoice secara otomatis dan dikirimkan pada email pelanggan tersebut.

Baca juga : Pengertian Invoice dan Cara juga Tips Membuat Invoice Yang Tepat

Proses akhir bulan tetap bisa dilakukan dari rumah

Perihitungan laba rugi, selisih penghitungan kurs, dan perhitungan bisa Anda lakukan #dirumahaja dengan mudah dan cepat menggunakan Accurate Online, tanpa harus menghitungnya di kantor atau toko.

Accurate Online sendiri memiliki fitur proses akhir bulan yang akan memudahkan setiap pemilik bisnis untuk memantau perkembangan usaha dimanapun dan kapanpun mereka mau. Jadi sudah tidak ada alasan lagi Anda harus pergi ke kantor atau toko hanya untuk menghitung seluruh keuntungan Anda setiap akhir bulan.

Tidak ada transaksi yang terlewat berkat rekonsiliasi otomatis

Penularan virus bisa dari mana saja, tidak terkecuali dari uang dan bukti pembayaran seperti invoice fisik. Untuk meminimalisir hal ini gunakanlah proses pengecekan transaksi yang otomatis.

Accurate Online memiliki fitur rekonsiliasi otomatis yang akan mencocokkan data rekening koran dengan histori bank. Data rekening koran dapat diambil langsung dari internet banking yang diintegrasikan dengan Accurate Online atau dapat juga mengupload file statement hasil unduhan internet banking terkait.

Jadi dengan menggunakan Accurate Online Anda tidak perlu pergi ke bank untuk meminta data rekening koran Anda. Langkah ini akan memperkecil risiko Anda untuk tertular, karena sudah ada pegawai bank yang terpapar virus ini.

Baca juga : Pengertian Rekonsiliasi Bank, Komponen, Prosedur, Dan Fungsinya

Seluruh daftar laporan keuangan tetap tersaji secara detail

Dengan menggunakan Accurate Online, Anda dapat membuat lebih dari 100 jenis laporan dan grafik keuangan secara otomatis. Laporan ini nantinya bisa langsung Anda kirim melalui email pada pihak yang membutuhkan seperti stakeholder, manajemen internal, atau siapapun yang memerlukannya.

Jadi walaupun Anda #dirumahaja, Anda tetap bisa menyelesaikan seluruh laporan keuangan secara cepat, tepat, dan minim kesalahan menggunakan software akuntansi cloud Accurate Online

Baca juga : Apa itu Analisa Laporan Keuangan? Mari Kenal Beberapa Jenisnya

Tetap Produktif Dengan Accurate Online

Accurate Online mengerti bahwa pengembangan bisnis adalah prioritas utama bagi seluruh pelaku usaha. Namun dengan setelah apa yang terjadi saat ini, penyesuaian pada seluruh rencana bisnis adalah hal yang harus Anda lakukan, salah satunya bekerja #dirumahaja.

Tetaplah produktif dengan Accurate Online dan jangan biarkan pandemi ini menjadi alasan untuk kita putus asa dan tidak melakukan apapun. Ingatlah apapun yang Anda lakukan pada bisnis Anda saat ini, akan berdampak pada masa depan Anda atau mungkin banyak orang. Jadi, tetaplah produktif dan #dirumahaja dulu.

Bagi Anda yang belum menggunakan Accurate Online, Anda bisa mencobanya secara gratis selama 30 hari melalui tautan dibawah ini :

accurate 200 ribu perbulan